.....Info: Semua Artikel yang anda baca melalui author ini, sebagian di ambil dari berbagai sumber dan juga merupakan sumbangan dari seseorang atau juga laporan tentang situs/email scam oleh seseorang,, Terimaksih...smoga berbagi ilmunya dapat bermamfaat amiiin.... By Dedi Hermawan Divisi Publikasi
ANIMASI JONA PENDIDIKAN KOMPETENSI AHLAK MULIA FROM SMP PGRI CAMPAKAMULYA
(@@)Ada kalanya gerakan besar yang sukses itu adalah langkah kecil yang tepat (@@)
(@@)Aktivitas pikiran dan tubuh dapat diawasi dengan kejernihansifat diri(@@)
(@@)Anak-anak membutuhkan tauladan bukan Kritikan(@@)
@@)Kata-katamu adalah kualitas dirimu(@@)
(@@)Anda sudah memperoleh anugrah lebih dari yang anda Hitung(@@)
(@@)Antusiasme mendatangkan Keberhasilan(@@)
(@@)Bagaimana mengoreksi Kesalahanya,kalau ia tidak mengubah pendapatnya(@@)
(@@)Awas Marahnya orang sabar(@@)
(@@)Bagaimanapun juga berharap lebih baik daripada berputus asa(@@)
(@@)Bakat dikembangkan dalam ketenangan,sedangkan watak dibentuk dlm pergolakan dunia(@@)
Hendaklah kesuksesan tidak menjadikan orang manja,sombong,egois,dan berpuas diri. Sebaiknya kesuksesan menjadikan orang rendah hati,sehat,dan mulia (DH)
<<<<KLIK ZONA DOWNLOAD LAGU-LAGU ISLAMI TOHA HOSNA>>>

Taha Hosna seorang penyanyi muslim yang aktif dengan musik spiritual. Lagunya beragam bahasa antara lain inggris, arab, dan persia. ia termasuk penyanyi baru di ranah musik spiritual. Adapun daya tarik musik spirtual Taha Hosna seputar Doa kepada Tuhan yang MahaKuasa, Pujian Kepada Nabi Muhammad SAW, dan juga mempersembahkan etnik dan pembelajaran sosial dengan menampilkan musik asia dan barat. "Saya Percaya seni dapat mengantarkan kepada spiritual...(Taha Hosna)" Untuk mendownload lagunya silahkan klik di bawah ini: Allah
Selengkapnya...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Selasa, 30 Oktober 2012

SELAYANG PANDANG



SELAYANG PANDANG
4 TAHUN BERDIRI SMP PGRI CAMPAKAMULYA 
KECAMATAN CAMPAKAMULYA KABUPATEN CIANJUR


T anggal 17 juni 2012  SMP PGRI CAMPAKAMULYA genap berusia 4 tahun, usia yang dinilai masih sangat muda. namun  SMP PGRI CAMPAKAMULYA  terus berupaya belajar bekerja sepenuh hati, untuk melangkah menuju sebuah Intregitas Sekolah. Segala aktivitas dan Kreatifitas diniatkan untuk Ibadah, berpikir kreatif dan ubah tantangan menjadi peluang sebgai Prinsip. " LUHUR BUDI PEKERTI UNGGUL DALAM PRESTASI " menjadi cita - cita Sekolah.

Faktualisasi Kesan dan Pesan memasuki usia ke 4 ( empat ) untuk menyiapkan Sasaran dan Program , memiliki VISI,MISI dan Strategi yang jelas, harapan menjadi model bagi Sekolah sekitarnya, ditunjang Etos Sekolah,dan Tenaga yang Profesional, Management Sekolah yang teruji, Guru contoh teladan yang positif,memberi perlakuan yang sama pada murid, membagi aktivitas Guru dan Staf  .Guru - guru memiliki komitmen yang kuat demi menciptakan Atmosper Sekolah yang tidak kaku,sejuk tanpa tekanan dan kondusif dalam seluruh Proses Belajar Mengajar ( KBM),  kemajuan Murid dimonitor secara periodic,partisipasi Masyarakat cukup besar, sebagai mata rantai kesuksesan  Management Basis Sekolah( MBS). Maka " Proses perubahanlah yang mendatangkan hal yang baik, diawali dari Individu ". 


Motto Juang Sekolah

 LUHUR BUDI PEKERTI

UNGGUL DALAM PRESTASI

         
Prima,Rajin,Etis,Sehat,Tertib,Aman,Sejuk,Indah

 spmpgricampakamulya@blogspot.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar